-->

Blog Kecil Mengulas Cara Menambah Kontak BBM


Sabtu, 03 Desember 2016

Cara Menambah Memperbanyak Kontak BBM untuk Jualan Online

Buat apa kontak bbm banyak kalau tidak mendapatkan pembeli dalam arti lain bbm banyak ga tertarget ga laku-laku jualannya. sebenarnya kembali semua itu rezeki, ada juga yang kontak bbm banyak dengan cara mendapatkan kontak bbmnya dari bc pin train atau cara-cara random lainnya, karena usahanya yang aktif dapat juga pembeli.

Jadi dalam sebuah usaha ini tidak ada kepastian, kita hanya bisa berusaha untuk hasil kita tidak punya harapan, karena sebagai muslim kita pasti mengerti dan meyakini bahwa manusia hanya bisa berusaha hasilnya pasrah karena yang memiliki kehendak hanya Allah SWT.

Namun untuk kesungguhan, usaha juga jangan sembarang usaha, berusaha yang terbaik, misalnya dalam berpromosi, usahajan promosi tertarget, berusaha agar efektif, tidak asal promosi. jadi singkatnya bersungguh-sungguh.

Lho kok jadi ceramah ya he....kalau ada yang salah dikoreksi ya.

Cara Menambah Memperbanyak Kontak BBM untuk Jualan Online

Kembali ke judul diatas Cara Menambah memperbanyak Kontak BBM untuk jualan toko online, berikut ini saya menemukan sebuah cara, bagaimana caranya cukup simple, yaitu

1. Siapkan akun Facebook

2. Gabung di banyak grup kalau bisa yang masih ada hubungannya dengan produk anda, misalnya anda jual spart part mobil, anda gabung di grup facebook seperti komunitas soluna, grup facebook komunitas toyota vios dan grup-grup lain tempat berkumpulnya para pemilik mobil.

3. Siapkan Foto Produk yang akan dijual, kemudian edit dan masukan pin bbm anda, nama dengan jelas. tujuannya ketika orang lihat gambar produk anda, kemudian minat difoto produk tertera kontak bbm kemudian mengubungi anda, dengan meng add bbm anda, sampai disini anda sudah mendapatkan pertambahan kontak bbm yang tertarget.

4. Saatnya beraksi, promosikan upload gambar tersebut di tiap grup dan posting. yang konsisten misalnya sehari sekali atau dua hari sekali, karena bisa saja hari ini orang yang melihat tidak butuh produk anda, lain hari butuh  kok melihat promosi anda, terjadilah closing.

Bagaimana peluangnya ?

Peluangnya anda akan mendapatkan tambahan kontak bbm yang tertarget, yang meng add anda, memang ada perlu dengan anda, ingin membeli atau sekedar bertanya-tanya dengan produk yang anda jual.

Kendala ?

Ini yang menurut anda perlu diperhatikan, jualan online ini tidak hanya punya produk tapi juga reputasi, jadi ketika ada yang minat yang dipikirkan calon pembeli biasanya reputasi yaitu " apakah penjual ini terpercaya atau tidak"

Solusi ?

Jika anda pernah closing " percakapan anda screenshot" misalnya di situ ada tulisan "terimakasih gan sparpartnya sudah saya terima, terimakasih" ini bisa jadi modal anda membangun reputasi jualan online anda.

Bagaimana jika baru memulai belum pernah closing, anda bisa tawarkan transaksi ditempat, atau anda buat website profesional, atau tunjukkan identitas diri anda seperti alamat lengkap, pada intinya bagaimana membuat orang percaya bahwa anda berniat jualan online yang baik yang beretika dan terpercaya.

Sumber foto dari Gosmuu.net
Untuk contoh bagaimana membuat sebuah testimoni dalam rangka membangun reputasi jualan online anda.


Jangan hanya mengandalkan satu cara lakukan banyak cara untuk promosi produk anda

Selain cara diatas anda juga harus gunakan cara lain, untuk memperbesar peluang meningkatnya penjualan, seperti misalnya add pin bbm random kemudian setelah banyak anda lakukan promosi misalnya pesan bc, dan cara kreatif lainnya. untuk pin bbm simak pada Kumpulan PIN BBM Aktif 2016 untuk menambah kontak bbm anda

Untuk Mempercepat anda mungkin bisa modal untuk promosi berbayar, agar pin bbm anda tersebar kemudian berpeluang di add oleh banyak orang, sehingga anda tinggal siapkan materi promosi dan action, untuk jasa referensinya simak pada Jasa Tambah Kontak BBM agugus.com Murah hanya 50 ribu rupiah

Anda bisa buat blog khusus untuk jualan, blog ini cukup efektif  untuk media promosi, jika anda bisa kreatif mengelola blog sehingga pengunjung yang banyak setiap harinya, blog akan menjadi alat promosi gratis yang bekerja 24 jam nonstop. membuat blog ini gratis jika anda kesulitan membuat blog anda bisa menggunakan jasa, referensinya Jasa buat blog by agugus.com

Dan cara-cara lain yang bisa anda kembangkan dengan kreatifitas, kecerdasan dan kemampuan yang anda miliki.

Sekian, jika ada yang salah mohon dikoreksi, jika bermanfaat silakan disebarkan di copas tapi jangan lupa cantumkan sumbernya linknya ya. terimakasih

Selamat berjuang.... salam.



 

Baca juga

    Label

    Atas