-->

Blog Kecil Mengulas Cara Menambah Kontak BBM


Minggu, 27 November 2016

Cara mencari kontak bbm untuk menambah kontak bbm

Memang di aplikasi bbm ini ada yang beda dengan media sosial lainnya seperti dalam menambahkan teman, kalau di facebook, twitter, instagram itu sudah muncul tampilan profil / wajah orang yang bisa kita add satu persatu.


Sedangkan di bbm kita harus tahu pin bbmnya, untuk menambahkan teman bbm, sehingga cara yang dilakukan seringkali mengumpulkan pin bbm, kemudian di invite satu persatu.

Cara mencari kontak bbm untuk menambah kontak bbm


Yang diulas kali ini adalah cara mencari kontak bbm, berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan, yaitu dengan bantuan mesin pencari google :

1. Ketikan dengan kata kunci "kumpulan kontak pin bbm" hasil penelusuran akan muncul blog-blog yang berisi postingan kumpulan pin bbm.

2. Ketikan kata kunci "Pin train BBM" pin train ini adalah salah satu cara juga dalam menambah kontak bbm, isi dari pin train ini adalah kumpulan bbm, yang kemudian bisa di add satu persatu.

Kata kunci lain yang bisa anda ketikan seperti : kumpulan pin bbm aktif, kumpulan pin bbm olshop, , pin bb aktif 2016, cari pin bbm, pin bbm 2016

Sebagai tambahan berikut ini ada referensi kumpulan kontak bbm,untuk anda yang sedang mencari kontak bbm, selengkapnya di daftar pin bbm di blog bbmmania.blogspot.com

Sekian semoga membantu.

 

Baca juga

    Label

    Atas