-->

Blog Kecil Mengulas Cara Menambah Kontak BBM


Sabtu, 23 September 2017

Whatsapp Marketing VS BBM Marketing bagusan mana ?

Pegiat bisnis online dalam berpromosi memanfaatkan media sosial yang ada seperti misalnya bbm dengan memulai menambah kontak bbm kemudian setelah itu melakukan promosi, atau sering disebut bbm marketing, sebuah upaya mengenalkan produknya mempromosikan dengan harapan ada penjualan melalui target pengguna bbm.


Begitu juga di Whatsapp begitu orang ramai aktif menggunakan whatsapp, pegiat bisnis online pun mulai memanfaatkannya dengan startegi yang dilakukan yaitu mendatangkan kontak whatsapp yang tertarget lalu kemudian melakukan teknik whatsapp marketing.

Whatsapp Marketing VS BBM Marketing bagusan mana ?

Dalam perkembangannya pengguna kedua media sosial tersebut bersaing, pendapat saya kelihatannya sekarang ini aktif ramai orang menggunakan whats app (WA) mungkin ada pengguna disini yang komunitasnya masih menggunakan BBM, tetapi sepertinya keunggulan fitur membuat orang lebih aktif menggunakan WA.

Jadi Pilih mana Whatsapp Marketing VS BBM Marketing 

Jika anda punya aset kontak bbm yang banyak alangkah baiknya dijalankan keduanya, sehingga dengan sasaran yang ada tercipta peluang lebih besar meningkatnya penjualan.

Mari berdiskusi...bagaimana pendapat anda ?

Sekian dari saya, mudah-mudahan ada manfaatnya, simak juga ulasan lengkap promosi dan jualan melalui whatsapp marketing 

 

Baca juga

    Label

    Atas