-->

Blog Kecil Mengulas Cara Menambah Kontak BBM


Sabtu, 17 Desember 2016

Kenapa Undangan BBM tidak bisa diterima

Setelah sebelumnya mengulas Cara Menerima Permintaan Pertemanan di BBM, kali ini coba mengulas tutorial problem bbm

Ada pertanyaan Kenapa Undangan BBM tidak bisa diterima ? saya juga punya pengalaman ini dan akan saya bagikan pada postingan kali ini.

Ada dua hal yang menjadi penyebab, yang saya pernah temui dari permasalahan ini yaitu Kenapa Undangan BBM tidak bisa diterima

1. Kenapa Undangan BBM tidak bisa diterima Karena Koneksi internet lemot atau bbmnya sedang eror.

Pernah saya mencoba ketika baru mengaktifkan bbm, kemungkinan sambungan internetnya belum terkoneksi karena saya baru saja menyambungkan wifi, ketika undangan bbm saya terima, kok tidak bisa diterima, setelah beberapa menit saya coba lagi undangan bbm tersebut bisa diterima, dari sini sepertinya permasalahannya ada pada koneksi internet.

2. Kenapa Undangan BBM tidak bisa diterima karena sudah full kontak

Yang ini pernah saya alami undangan bbm tidak bisa diterima, dikarenakan kontak sudah full 2000 kontak bbm, begitu kontak bbm saya kurang dan tinggal 1900 kontak bbm, baru bisa menerima undangan bbm lagi.


Gambar diatas salah satu contohnya kenapa undangan terlihat sampai 452 undangan, saya biarkan karena ketika saya terima tidak bisa, kontak saya sudah hampir dua ribu, dari banyaknya undangan yang masuk itu hanya bisa diterima dua saja, mentoknya 2000 kontak


Demikian, mudah-mudahan membantu. baca juga : Kumpulan PIN BBM Online Shop Terbaru 2016

 

Baca juga

    Label

    Atas