-->

Blog Kecil Mengulas Cara Menambah Kontak BBM


Minggu, 16 Oktober 2016

Alasan orang berjualan online menggunakan BBM

Sebagai penyedia jasa tambah kontak bbm, jadi tahu tentang kenapa orang ramai jualan online yang menjadi alasan ternyata karena bbm ini sekarang ini menjadi alat komunikasi kebanyakan orang, sebagaian orang dalam beberapa menit ganti dp bbm, pasang status, ada juga yang bolak-balik cek timeline.

Ilustrasi jualan online gambar dari google


Lalu apa kaitanya dengan jualan online, kaitannya adalah ketika orang promosi di bbm ini tidak lama orang mengetahui apa yang kita promosikan. meski dalam perjalanan, berpergian seringkali dalam hitungan menit cek bbm, apa itu cek pesan, atau sekedar lihat timeline.

Jadi begitulah Alasan orang berjualan online menggunakan BBM, karena respon yang cepat sampai diterima ke orang pengguna bbm.

Maka dari itu para pebisnis online, berani membayar jasa tambah kontak bbm untuk melancarkan bisnisnya, karena secara teori semakin banyak kontak bbm semakin besar peluang atau potensinya.

Bagi anda yang masih kesulitan dalam menambahkan kontak bbm berikut bisa disimak pada download ebook kumpulan cara menambahkan kontak bbm.

Padahal dalam telaah saya, menurut saya bbm dijadikan pilihan dan chat saja, pebisnis online perlu sekali punya website toko online, akun instagram untuk pendukung jualan online, dan itu juga bagian untuk membangun reputasi toko online. karena tentunya calon pembeli tidak mudah percaya begitu saja untuk membeli secara online, hanya toko online yang memiliki reputasi bagus menjadi pilihan untuk berbelanja online.

Sekian semoga bermanfaat.

 

Baca juga

    Label

    Atas