-->

Blog Kecil Mengulas Cara Menambah Kontak BBM


Rabu, 08 Juni 2016

Jasa Tambah Kontak BBM Gratis

Menjalankan usaha jasa tambah kontak bbm dengan tarif jasa 50 ribu, seringkali ada yang menawar 10 ribu jadi menginspirasi untuk memberikan jasa tambah kontak bbm gratis, akan tetapi gratis disini hanya tidak keluar uang saja diganti dengan persyaratan, yang pasti tidak keluar uang pin bbm anda di promosikan, dengan ketentuan sebagai berikut :


1. Like (suka) FP Facebook saya https://www.facebook.com/agugusinfo/

2. Selanjutnya pasang whaff di hp android anda. ( saya dan anda sama diuntungkan) dan ini GRATIS hanya bemodal android dan akses internet.

Caranya :
1. Klik Playstore
2. Ketik di search playstore
3. Akan muncul whaff reward anda download dan pasang
4. Jika sudah buka aplikasi whaff reward kemudian login menggunakan akun facebook anda
5. Akan meminta kode, masukan "CB87933" (tanpa tanda kutip) jika sudah berhasil berhasil anda akan mendapatkan komisi anda pertama kali 0,5 $  (muncul dipojok kanan atas) jika anda login tanpa kode diatas tidak dapat komisi perdana dari whaff, anda tidak mengikuti panduan diatas tidak memasukan kode diatas yang anda dapatkan hanya 0,2 $ ( jadi memang sama diuntungkan anda dapat komisi),  saya pun nantinya dapat komisi besarnya sama 0.3 dollar,

Masih bingung, ulasan selengkapnya dan untuk menambah saldo komisi whaff reward ulasan lengkapnya anda bisa baca disini apa itu whaff reward dan cara menghasilkan dollar dari whaff reward

3. Selanjutnya setelah anda menjalankan langkah satu dan dua, konfirmasikan ke admin, berikut format kata-katanya 

" saya (nama anda ) sudah daftar whaff masuk dengan kode CB87933, posting PIN BB Saya 781xxxx (pin BB anda)" 

Kirim sms ke 085640930969

Contoh atau bukti yang sudah menjalankan penawaran jasa tambah kontak bbm gratis ini



Admin akan cek dan jika sudah sesuai, PIN BBM anda akan di promosikan sebagai berikut :

1. Promosikan di blog daftar pin bbm klik disini  (pin bbm akan terpasang selamanya jadi dipromosikan selamanya tercantum di blog tersebut)

2. Di bc sekali ke 2000 kontak bbm

Sudah instal/pasang terus ingin dihapus aplikasinya bagaimana ?

Setelah di bc pin bbm anda, kemudian anda berubah pikiran ingin menghapus aplikasi tersebut karena memory penuh, atau hal lain..

Itu hak anda setelah dapat komisi pertama kemudian anda tidak suka dengan aplikasi tersebut, anda bisa menghapusnya. aplikasi ini tidak menyedot banyak memori.

Kesimpulan 

Gratis dipromosikan pin bbmanda, ga keluar uang, Untuk mendapatkan promosi PIN BBM GRATIS tersebut ketentuannya anda harus like FP dan Pasang aplikasi whaff reward. dikasih peluang dapat dollar lagi, dollar dari whaff ini sudah terbukti, ulasan bukti bisa disimak disini Bukti Pembayaran dari Aplikasi Android Whaff Reward Tahun 2016

Jadi lebih singkatnya, dipromosikan gratis, diberi peluang menghasilkan uang dari dollar.

Sekian mudah-mudahan bermanfaat, Kalau Jasa tambah kontak yang premium berbayar klik disini 



 

Baca juga

    Label

    Atas